HTTP Error 404 – File or Directory not found

Tulisan ini merupakan catatan online. Saya hanya mencatat beberapa langkah yang telah saya lakukan ketika menemukan error ini. Mengenai benar tidaknya langkah yang saya tempuh ini, saya TIDAK TAHU. Langkah-langkah ini murni Trial and Error berdasarkan informasi yang saya baca dari berbagai artikel yang tersebar di internet. Bagaimana hasil akhirnya? Error berhasil di tangani, tapi saya tidak yakin apa benar karena langkah-langkah ini atau ada faktor lain atau errornya akan kambuh lagi. Jika anda tahu cara-cara yang paling tepat… Tolong saya di kasih tahu.

1. Cek webservice extensions

2. Jika window kosong, pilih menu “Prohibit all web service extensions”. Atau jika ada ikuti langkah 3.

3. Set webservice extensions berikut menjadi allowed

Untuk CGI dan ISAPI extension, aku tidak yakin apa harus di allowed. ???

4. Kalo tetap error, install ulang .NET frameworknya.

About Yuniar

Penulis sekarang lebih banyak bekerja menggunakan teknologi Microsoft .NET secara umum dan TIDAK lagi menggunakan aplikasi MapXtreme.net dari MapInfo. Karena itu mohon maaf, jika pertanyaan-pertanyaan mengenai MapXtreme sudah tidak bisa saya jawab lagi.

Posted on 21 Januari 2010, in .NET, ASP.net, Selingan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. thanks gan..🙂

Tinggalkan Balasan

